Kamis, 12 Juni 2014

Infinity Blade Games


Pada postingan saya kali ini saya akan menjelaskan salah satu game kesukaan saya yaitu infinity blade. Postingan kali ini akan menjelaskan sejarah infinity blade, perkembangan, cara bermain dan kelebihan dari game ini.

Infinity Blade merupakan game fighting yang dikembangkan oleh Chair Entertainment dan Epic Games dan dirilis melalui Apple App Store pada tanggal 9 Desember 2010. Ini adalah pertama iOS video game untuk berjalan di Unreal Engine . Dalam permainan, yang tidak disebutkan namanya karakter pemain perkelahian serangkaian satu-satu pertempuran di sebuah puri terlantar untuk menghadapi abadi Allah Raja. Ketika dalam pertempuran, pemain menggesek layar untuk menyerang dan menangkis , dan sentuh layar untuk menghindar dan block musuh serangan. Setelah kemenangan atau kekalahan, pemain restart permainan sebagai keturunan karakter dengan item yang sama dan tingkat pengalaman .

Permainan ini dikembangkan oleh tim dari dua belas orang, yang mengambil dua bulan untuk membuat demo dimainkan dan tiga lagi untuk menyelesaikan permainan. Infinity Blade dimaksudkan untuk menunjukkan versi iOS baru Unreal Engine, dan untuk menggabungkan permainan pedang dari Karateka dan Prince of Persia dengan kesepian Shadow of the Colossus . Permainan menerima empat ekspansi gratis yang menambahkan peralatan baru, akhiran, dan mode permainan.

Infinity Blade adalah app tercepat terlaris dalam sejarah iOS pada rilis. Hal itu membuat US $ 1,6 juta dalam empat hari pertama, dan lebih dari US $ 23 juta pada akhir 2011. Itu diterima dengan baik oleh kritikus game. Ulasan berat memuji grafis dan membandingkan game mobile menguntungkan untuk konsol game . Kritik juga memuji sistem tempur berbasis menggesek, tetapi membagi opini yang objektif tentang gameplay siklis baik sebagai adiktif atau berulang. Kursi kemudian merilis sebuah arcade pelabuhan dan dua sekuel iOS: Infinity Blade II dan Infinity Blade III . Penulis terlaris Brandon Sanderson juga menulis dua novellas diatur antara permainan: Infinity Blade: Awakening dan Infinity Blade: Redemption .

Gameplay
Di bagian utama dari Infinity Blade, para pemain-karakter perjalanan jalan sebagian besar linear melalui reruntuhan kastil dan perkelahian satu-satu pertempuran dengan musuh besar. Jalur melalui benteng adalah serangkaian lokasi terpisah di mana pemain bisa menggeser kamera sekitar stasioner pemain-karakter untuk melihat daerah sepenuhnya tiga dimensi. Pemain keran lokasi disorot pada layar untuk memicu baik pendek cutscene sebagai pemain-karakter bergerak ke lokasi berikutnya, atau pertempuran pedang dengan musuh. Selama pertempuran, pemain mengendalikan pedang karakter dengan menggesekkan jari di layar . Pemain dapat menyentuh ikon di bagian bawah layar untuk menghindari serangan oleh merunduk kanan atau kiri, atau untuk memblokir serangan dengan perisai, yang memiliki sejumlah kegunaan dalam pertempuran tunggal. Pemain juga dapat menangkis serangan masuk dengan langkah pedang mencegat bahwa, misalnya, Parries serangan dari kiri dengan swipe ke kiri. Masing-masing dari tiga loket ini dapat meninggalkan musuh rentan terhadap serangan balik untuk waktu yang singkat, tapi counter tidak benar mengakibatkan kerusakan pada pemain-karakter, seperti yang tercermin dalam bar kesehatan .
Ketika pemain gagal dalam pertempuran dalam perjalanan ke Tuhan Raja, permainan ulang ke lokasi sebelum pertempuran sebelumnya. Musuh dapat melakukan serangan yang tidak dapat menangkis atau diblokir-seperti perisai bash yang harus menghindar. Pemain menggunakan dua kemampuan khusus melalui ikon di atas layar: Super Serangan sementara stuns lawan, dan menyembuhkan sihir atau serangan seperti ditunjukkan dengan menggambar simbol tertentu. Keduanya membutuhkan waktu untuk mengisi ulang setelah digunakan. Ketika menyerang, pemain dapat menggesek ke segala arah, dan dapat melakukan kombinasi serangan khusus untuk menangani kerusakan tambahan. 

Selain pertempuran, ada juga yang ringan role-playing komponen. Sebuah titik pengalaman sistem tingkat atas pemain-karakter dan peralatan mereka (senjata, armor, perisai, helm, dan cincin ajaib). Potongan peralatan memiliki sifat khusus dan jumlah yang telah ditetapkan poin pengalaman yang dibutuhkan untuk menguasai mereka. Menguasai sebuah peralatan meningkatkan nilai jual, tetapi menurunkan pemain mendapatkan pengalaman sebesar 20%. Setelah naik level atau menguasai sebuah peralatan, pemain mendapatkan poin atribut yang dapat dialokasikan ke empat karakter atribut: kesehatan, serangan, kekuatan perisai, atau sihir. Setiap titik hanya dapat dialokasikan sekali dan merupakan upgrade permanen untuk karakter. Pemain dapat membeli peralatan baru menggunakan uang dalam game dari karung dan peti harta karun yang ditemukan di seluruh kastil, mengalahkan musuh, dan penjualan peralatan yang tidak terpakai.  Dalam game uang dapat dibeli dengan uang sungguhan dalam permainan.

Permainan mengikuti struktur narasi siklus di mana pemain-karakter dan keturunannya individual menjelajahi istana dalam pencarian untuk melawan antagonis utama, yang abadi Allah Raja. Dalam pengantar permainan, pemain-karakter baru saja selesai quest ini, tetapi dibunuh oleh Tuhan Raja. Pemain kemudian mengasumsikan peran keturunan mati karakter saat ia mulai perjalanannya sendiri pada awal kastil. Siklus ini, yang disebut keturunan yang, terus setelah pemain akhirnya menghadapi Tuhan Raja dan baik mati, menang, atau memilih untuk bergabung dengan Tuhan Raja bukan pertempuran. kesulitan Enemy meningkat dengan setiap siklus keturunan. keturunan lain berakhir dibuka setelah membeli Infinite pisau barang: pedang ditempatkan ke alas di ruang bawah tanah bawah tanah benteng dan tiga pintu terbuka. Setelah itu mengalahkan setiap makhluk tiga "Kematian"-abadi seperti Allah Raja-kesulitan meningkat ditemukan dalam, pintu keempat akhir terbuka dan pemain menghadapi prajurit mekanik menjaga ruang berteknologi tinggi di mana Tuhan Raja terlahir kembali setiap kali dia terbunuh. Setelah mengalahkan prajurit mekanik, ruangan diturunkan dikendalikan oleh nenek moyang dari karakter yang dapat dimainkan, yang memilih untuk melayani Tuhan Raja. Setelah berjuang leluhur, pemain-karakter diceritakan bahwa Infinity Blade memiliki kemampuan untuk mencegah abadi seperti Allah Raja dari kebangkitan setelah kematian. Pemain kemudian diberi pilihan untuk memulai garis keturunan berikutnya seperti yang mereka lakukan saat dikalahkan, atau ulang permainan dan mulai New Game + mode, yang me-reset semua emas dan barang perkembangan tetapi tetap mempertahankan tingkat pengalaman karakter, membiarkan pemain remaster item dan tingkat atas lebih jauh. 
Kelebihan :
  • Gameplay menarik dibandingkan dengan game-game serupa
  • Grafis yang sangat baik 
  • Alur cerita yang menarik.
  • Efek suara yang sangat bagus.

Gameplay Infinity Blade III


Tidak ada komentar:

Posting Komentar